5 Tips Terbaik Riset Keyword Yang Wajib Kamu Praktekkan


Pentingnya Riset Keyword Untuk Mendapatkan Traffic Yang Berkualitas

#1 Pahami mengapa riset keyword sangat penting bagi pelanggan dan bisnis Anda

Alasan utama untuk memperoleh banyak trafik organik yang berkualitas dari mesin pencari ke blog kita, kemudian menemukan pencarian yang bermanfaat yaitu dengan cara membuat kata kunci atau keyword yang berbeda-beda dalam satu pencarian. Sekitar 14,6% blog menggunakan outbound link, dan sekitar 300% blog yang me-riset keyword terlebih dahulu dengan tujuan mendapatkan banyak keuntungan. Dengan pengetahuan yang umum tentang blog, sekitar 92% orang menggunakan mesin pencari. Mereka juga melihat bagai mana peluang untuk mendapatkan banyak traffic karena persaingan blog di search engine sangat ketat.

#2 Menentukan Keyword Berkualitas untuk Pencarian Lokal

user juga memiliki hal-hal yang perlu dipertimbangkan, seperti mencari data yang sesuai untuk mendapatkan manfaat untuk kebutuhan mereka. Menggunakan komponen yang berbeda seperti 2-4 kata, dan spesifik seperti pencarian lokasi untuk mendapatkan lokasi yang tepat. Mereka juga membutuhkan topik yang relevan, seperti produk atau kata kunci untuk layanan tertentu. Dengan deskriptor dan kata kunci yang tepat dan kadang juga mengetikkan sebuah pertanyaan yang mereka butuhkan.

#3 Kuasai Long Tail Keyword

Berbicara tentang keyword, ada juga kata kunci yang sering digunakan dalam pencarian. Kata kunci tertentu ataupun yang lebih umum dari kata yang lain di dalam database search engine. Kata kunci ini bervariasi di seluruh pencarian berdasarkan komponen yang berbeda, seperti kata kunci populer dan kata kunci turunan atau Long Tail Keyword. Kata kunci turunan biasanya terdapat antara 4-6 kata dalam kata kunci. Kata kunci populer biasanya sering muncul ketika Anda mengetik huruf, yang mana huruf itu banyak dicari atau sedang trend. ha inilah yang dapat meningkatkan trafik blog dengan tools yang mudah digunakan.

#4 Tentukan Keyword yang Anda Target

buatlah list kata penting yang akan anda gunakan sebagai keyword utama yang fokus tentang bisnis anda dan tentukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang biasanya customer berikan. Gunakan google search untuk menemukan keyword baru dan lihatlah kompetitor yang ada dari hasil keyword yang anda temukan. Lihatlah variasi keyword dan berapa trafik perbulannya menggunakan Adwords Keyword Tool. Monitor tingkat kepopularitasan dari setiap keyword yang anda target menggunakan Google Trends.

#5 Menganalisis Kompetitor

Setelah memeriksa beberapa blog, Anda mungkin ingin menganalisis blog kompetitor dan melihat mana yang terbaik, dan berfungsi dengan baik dan sesuai dengan blog kamu. Kemudian, lihatlah blog yang sejenis lalu temukan di mana letak perbedaannya, dan eksploitasi lah temuan tersebut.

#6 Gunakan Tools Terbaik untuk Melakukan Riset Keyword.

Kamu bisa melakukan riset keyword untuk mendapatkan keyword yang berkualitas dengan bantuan keyword tools. Situs seperti Google, Bing, Experian, Keywordspy, atau bahkan WordTracker dapat membantu anda dalam melakukan riset keyword yang berkualitas. Situs yang berbeda memberikan hasil persaingan yang berbeda, artinya Anda akan memiliki peluang bagus untuk menemukan banyak hal yang akan membantu Anda! Google lebih populer, karena mudah digunakan dan tentunya gratis. Ini membuatnya menjadi pilihan terbaik, dan Bing sangat mirip. Bing baik untuk pemula dan pakar, sedangkan situs seperti Experian baik untuk orang yang sudah ahli. Namun, secara keseluruhan situs web ini semuanya memberikan pilihan yang berguna yang akan membantu Anda dalam membuat riset keyword yang berkualitas.





Comments